Drakor A Shop For Killers, Perdagangan Senjata Berkedok Toko Online

Drama korea A Shop For Killers's Poster
Lee Dong Wook - A Shop For Killers

Jatengkita.id – A Shop For Killers, serial Korea terbaru yang dibintangi Lee Dong-wook dan Kim Hye-joon, diadaptasi dari novel terkenal Kang Ji-young berjudul The Killer’s Shopping Mall. A Shop For Killers mengisahkan tentang seorang mahasiswi yang menjadi korban sekelompok pembunuh bayaran setelah pamannya meninggal dunia. Berikut fakta menarik serial drama korea ini?

Ji-an menemukan rahasia tersembunyi setelah kematian misterius dan mencurigakan pamannya. Ternyata toko roti biasa milik pamannya, Murder Help, melayani para pembunuh bayaran.

A Shop for Killers (2024) - MyDramaList

Alur cerita yang menegangkan dan penuh misteri adalah ciri khas dari drama ini. Penonton diajak mengikuti perjalanan Ji-an untuk mengungkap rahasia kematian pamannya dan terjerumus ke dunia Murder Help.

Secara bertahap, tetapi konsisten, Ji-an belajar tentang dunia pembunuh bayaran dan bertemu dengan banyak karakter yang menarik, termasuk Dokgo, pembunuh bayaran profesional, dan Kang Soo-hyun, detektif yang gigih.

Berikut merupakan synopsis dari serial a shop for killers. Ji-an, yang diperankan oleh Kim Hye-joon, adalah seorang mahasiswi yang yatim piatu sejak kecil. Ia juga dibesarkan oleh pamannya, Jeong Ji-man, yang diperankan oleh Lee Dong-wook. Jeong Ji-man tampak seperti pria dewasa normal.

Akun Instagram 15 Pemain Drama Korea A Shop for Killers, Ada Lee Dong Wook  hingga Park Ji Bin - Klik Aktual

Tapi di balik itu, Ji-man sebenarnya memiliki toko rahasia yang disebut Murder Help. Suatu hari, dia meninggal dengan penyebab yang misterius. Karena kematian tersebut terjadi secara tiba-tiba, itu menjadi kehilangan besar bagi Ji-an.

Akhirnya, dia pulang ke rumah Ji-man untuk mencoba mengungkap kematian pamannya. Ji-an berusaha mengumpulkan berbagai petunjuk di rumah tempat dia dibesarkan. Namun, ia justru diserang oleh sekelompok pembunuh bayaran saat mencari informasi.

Selain itu, drone menyerang rumah Ji-an dari berbagai arah. Meskipun berhasil kabur, Ji-an tetap tidak dapat bebas. Sebagai akibatnya, mahasiswi berada dalam bahaya karena kelompok pembunuh bayaran itu terus mengejarnya.

Akhirnya, ia harus bertempur dengan mereka supaya bisa selamat dan mengejar waktu untuk menemukan masalah yang dapat menyebabkan kematian pamannya.

Kedua karakter utama, Lee Dongwook (berperan sebagai Jeong Jinman) dan Kim Hyejun (berperan sebagai Jeong Jian), serta sutradara serial, Lee Kwon, mengungkapkan banyak fakta menarik di balik cerita yang seru dan menegangkan.

Berikut ini adalah beberapa fakta menarik tentang serial televisi “A Shop For Killers”, dikutip dari pernyataan resmi yang diterima di Jakarta pada hari Kamis.

  1. Pertama kalinya, Lee Dongwook berakting dengan senjata api

Lee Dongwook mengatakan dia perlu berlatih menggunakan senjata bersama ahli senjata api karena dia sebelumnya belum pernah berakting dengan senjata. Dalam satu adegan, dia harus berakting dengan senapan mesin model lama, yang bahkan jarang digunakan dalam tugas militer.

Penggunaan senjata api adalah satu-satunya elemen baru yang harus saya pahami, tetapi ahli senjata api di tim stunt memberiku penjelasan dan instruksi yang sangat detail. Lee Dongwook menyatakan, “Saya belajar bagaimana para tentara atau ahli lainnya menangani senjata api dan bagaimana postur tubuh yang tepat.” terangnya.

  1. “Dengar, Jeong Jian,” adalah dialog khas Jeong Jinman

Sebuah percakapan yang diucapkan oleh Jeong Jinman kepada Jeong Jian sangat diperhatikan oleh sang sutradara, sampai dia meminta Lee Dongwook membuat beberapa versi dengan nada yang berbeda.

Lee Dongwook menyatakan, “Hal ini cukup wajar mengingat pentingnya dialog di dalam serialnya. Kami berdua sangat memperhatikan penyampaian dialog itu.”

3. Perjalanan latihan stunt Lee Dongwook dan Kim Hyejun

Lee Dongwook mengatakan dia biasanya melakukan latihan selama satu jam sebelum syuting bersama para ahli dari tim stunt. Mereka sering memberikan instruksi, dan Dongwook ternyata dapat mengikutinya dengan baik karena pengalamannya sendiri dalam stunt.

Kim Hyejun, di sisi lain, mendaftar di akademi stunt empat bulan sebelum produksi.Pada awalnya, saya merasa ingin berhenti untuk kali pertama dalam karier saya.

Drakor A Shop For Killers Berapa Episode dan Tayang Setiap Hari Apa? Ini  Pemerannya

Kim Hyejun mengatakan, “Saya belum pernah berlatih seni bela diri sebelum serial ini, jadi ketika saya mencoba berlatih keterampilan aksi, itu terasa sangat sulit.” katanya.

4. Kesan antara Lee Dongwook dan Kim Hyejun

Lee Dongwook tampak sangat positif dan energik saat bekerja sama dengan Kim Hyejun untuk pertama kalinya, dan semua orang di lokasi syuting merasa senang berada di dekatnya. Sementara Kim Hyejun awalnya mengira Lee Dongwook terlihat dingin dan menakutkan, sebenarnya ia adalah orang yang sangat menawan.

Ia sangat membantu saya sehingga saya sering merasa dia menganggap saya sebagai keponakannya. Kim Hyejun menyatakan, “Saya memiliki kenangan yang indah ketika bekerja bersamanya; ia banyak memberikan ide hebat dan sering menyampaikan bagaimana ia ingin mencoba menambah sentuhan menarik ke dalam adegan tertentu.” ungkap Kim Hyejun.

  1. Lee Kwon berbicara tentang Lee Dongwook dan Kim Hyejun

Pendapat Sutradara Lee Kwon tentang dua karakter utama serial tersebut. Menurutnya, Lee Dongwook adalah orang yang santai dan sering setuju dalam banyak hal. Dia juga introvert, profesional, dan sering tiba tepat waktu di tempat kerja. Lee Kwon juga mengatakan bahwa Kim Hyejun cocok untuk peran Jeong Jian.

Lee Kwon menyatakan, “Saya bisa melihat energi garang di matanya dalam proyeknya sebelumnya dan dia selalu membuat saya kagum dengan energinya yang kuat.” ujar Lee Kwon

Di akhir A Shop for Killers, konflik Ji-an sudah berakhir. Namun, akhir drama ini masih menimbulkan banyak pertanyaan dan terasa seperti memiliki akhir yang terbuka, membuat penonton bertanya-tanya apakah akan ada musim kedua.

Apakah A Shop for Killers, serial drama Korea, akan dilanjutkan ke season kedua? Kita nantikan saja.

Responses (4)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *