Drama Korea Queen of Tears, Kim Soo Hyun Comeback

Drama Korea Queen of teras, Comeback Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won
Sinopsis Darama Korea Queen of Tears (Foto: dok. Netflix)

Jatengkita.id – Serial drama Korea berjudul “Queen of Tears” telah mengudara sejak Sabtu, 9 Maret 2024, dengan total 16 episode. Penampilan drama ini disambut hangat oleh para penggemar, dan menjadi pembuktian bagi Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun sebagai comeback mereka dalam dunia serial setelah absen beberapa tahun lamanya. Kehadiran keduanya dalam produksi ini menjadi perhatian utama, memicu antusiasme yang tinggi di kalangan penonton.

Drama ini dipimpin oleh dua sutradara ternama, yaitu Jang Young Woo dan Kim Hee Won. Skenario disusun oleh Park Ji Eun. Ssebelumnya telah mengukir kesuksesan dengan karyanya dalam drama “Crash Landing on You” pada tahun 2019-2020.

Pergantian posisi dari “Captivating the King” ke “Queen of Tears” dalam jadwal tayang di tvN menjadi topik pembicaraan menarik di kalangan penggemar drama Korea.

Tidak hanya dapat disaksikan melalui saluran televisi, “Queen of Tears” juga tersedia untuk dinikmati melalui layanan streaming OTT Netflix, memberikan akses yang lebih luas bagi penonton untuk mengikuti alur cerita yang menarik.

Bagaimana rangkuman ceritanya? Siapa saja pemain yang terlibat dalam drama ini? Apa saja fakta menarik yang dapat ditemukan di dalamnya? Kapan jadwal tayangnya? Semua informasi ini akan disajikan oleh detikJateng untuk para penonton setia.

Sinopsis

Drama Korea “Queen of Tears” akan mengisahkan tentang sebuah ikatan pernikahan yang dihadapkan pada berbagai tantangan, menghadirkan campuran kisah yang mengharukan, menggelitik, dan romantis yang mengantar pada munculnya keajaiban cinta.

Dalam drama romantis Korea ini, kita akan diperkenalkan pada Baek Hyeon Woo (diperankan oleh Kim Soo Hyun), seorang direktur tim hukum dari Queens Group, sebuah perusahaan besar yang dimiliki oleh keluarga kaya.

Baek Hyeon Woo adalah sosok yang sukses, meninggalkan kampung halamannya untuk mengejar cita-citanya di kota. Dia dianggap sebagai ‘pangeran supermarket’ dan menjadi kebanggaan desanya.

Baek Hyeon Woo dalam drama “Queen of Tears” menikah dengan Hong Hae In (diperankan oleh Kim So Hyun), seorang wanita dari keluarga kaya pemilik Queens Group.

Hong Hae In digambarkan sebagai sosok yang sombong, mewakili garis keturunan bangsawan dalam drama ini, yang sering dipanggil sebagai ‘ratu departemen store’.

Penonton akan menyaksikan berbagai krisis yang mereka hadapi dalam pernikahan mereka, dan bagaimana cinta akhirnya menyatukan mereka kembali. “Queen of Tears” siap untuk menampilkan hubungan romantis yang memikat, menjadikan pengalaman menontonnya tak terlupakan.

Pemain Queen of Tears

Dikutip dari situs Tudum Netflix, beberapa selebriti terkenal dari Korea Selatan telah ditunjuk untuk membintangi serial “Queen of Tears”.

Adanya drama ini menimbulkan reaksi positif dari para penggemar dan penggemar drama Korea untuk menonton karya Park Ji-eun. Berikut adalah daftar pemainnya:

  1. Kim Soo-hyun memerankan karakter Baek Hyun-woo.
  2. Kim Ji-won berperan sebagai Hong Hae-in.
  3. Park Sung-hoon akan memerankan karakter Yoon Eun-sung.
  4. Kwak Dong-yeon memerankan karakter Hong Soo-cheol.
  5. Lee Ju-bin akan memerankan karakter Cheon Da-hye.

Fakta Menarik Tentang Drama Queen Of Tears

Setelah detikers mengetahui sinopsis dan daftar pemain dari drama “Queen of Tears”, berikut beberapa informasi menarik tentang drakor terbaru ini yang menampilkan Kim Soo-hyun.

  1.     Kim Soo-hyun Kembali ke Dunia Drakor Setelah Terakhir Tampil pada 2021

Aktor Kim Soo-hyun kembali ke layar setelah terakhir kali membintangi peran Kim Hyun Soo dalam drama “One Ordinary Day”. Sebelumnya, pada tahun 2020, ia meraih sukses besar sebagai Moon Gang Tae dalam serial “It’s Okay to Not to be Okay”.

  1.     Ditulis oleh Penulis Drakor Terkemuka

Park Ji-eun, penulis skenario drama “Queen of Tears”, adalah seorang penulis ternama asal Korea Selatan yang sebelumnya telah sukses dengan beberapa karyanya seperti “Crash Landing on You” (2019), “Unexpected You” (2012), dan “Legend of the Blue Sea” (2016).

  1.     Disutradarai oleh Dua Sutradara Terkenal Korea Selatan

Drama Queen of Tears disutradarai oleh Jang Young Woo dan Kim Hee Won. Menurut informasi dari laman IMDb, keduanya dikenal sebagai sutradara yang telah sukses menggarap beberapa drakor sebelumnya.

Karya terkenal Jang Young Woo antara lain :

  •       Mr. Sunshine (2018)
  •       Sweet Home (2020)
  •       Crash Landing on You (2019)

Sedangkan karya Kim Hee won antara lain :

  •       Soundtrack 2 (2023)
  •       Little Women (2022)
  •       Jakeun Assideul (2022)
  •       Soundtrack (2022)
  •       Vincenzo (2021)

Jadwal Tayang Queen of Tears

Queen of Tears pertama kali ditayangkan pada Sabtu, 9 Maret 2024, sementara episode kedua disiarkan pada Minggu, 10 Maret 2024. Berdasarkan jadwal penayangan di Netflix, perkiraan durasi tayangnya adalah hingga 28 April 2024, mencakup total 16 episode.

Berikut adalah jadwal tayang lengkap untuk drama Queen of Tears:

  1.     Episode 1 – Sabtu, 9 Maret 2024
  2.     Episode 2 – Minggu, 10 Maret 2024
  3.     Episode 3 – Sabtu, 16 Maret 2024
  4.     Episode 4 – Minggu, 17 Maret 2024
  5.     Episode 5 – Sabtu, 23 Maret 2024
  6.     Episode 6 – Minggu, 24 Maret 2024
  7.     Episode 7 – Sabtu, 30 Maret 2024
  8.     Episode 8 – Minggu, 31 Maret 2024
  9.     Episode 9 – Sabtu, 6 April 2024
  10. Episode 10 – Minggu, 7 April 2024
  11. Episode 11 – Sabtu, 13 April 2024
  12. Episode 12 – Minggu, 14 April 2024
  13. Episode 13 – Sabtu, 20 April 2024
  14. Episode 14 – Minggu, 21 April 2024
  15. Episode 15 – Sabtu, 27 April 2024
  16. Episode 16 – Minggu, 28 April 2024

Demikianlah rangkuman lengkap mengenai sinopsis drama Korea “Queen of Tears”, termasuk daftar pemain, fakta menarik, serta jadwal penayangannya. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para penggemar drakor!

Baca Juga Drakor A Shop For Killers, Perdagangan Senjata Berkedok Toko Online 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *