Ngeri! Berbalas Video “Tentara Aja Gua Potong”

by

Entah ini bisa dibilang seru atau menyeramkan atau lucu atau bahkan memalukan. Bukan bermaksud tertawa diatas penderitaan orang,, tapi inilah kisah berbalas videonya orang indonesia.

Berawal dari beredarnya video salah satu pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang marah-marah dan berulah di TPS saat PILKADA DKI sedang berlangsung kemarin Rabu (1522017). Didalam video itu terlihat sejumlah orang yang “berbaju kotak-kotak” mengamuk saat berada di TPS wilayah Jakarta.

Dalam video yang beredar di Whatsapp dan diunggah di Youtube bertajuk “Pria Baju Kotak-Kotak Ngamuk, Tentara Aja Gua Potong Disini Apalagi Lo!!”, salah seorang berbaju kotak-kotak berteriak,”Tu anak siapa itu anak kecil tadi eh.. tentara gua potong di sini, apalagi elu ye!”

Berikut videonya

Ternyata video ini menuai kecaman terutama dari pihak anggota TNI. Setelah itu seorang Tentara merasa geram dan menantang balik Iwan yang mengaku akan “memotong leher TNI, tentara yang itu tidak terima akan perkataan Iwan tersebut dan ingin mencari Pemeran Utama di tempat tongkrongannya.

Berikut videonya

Tidak selesai disitu, banyak bermunculan video lain dari kalangan anggota TNI yang menantang balik pria yang menyebut dirinya bernama Iwan didalam video. Misalnya saja dari bapak yang mengaku pensiunan TNI berbaju hitam dan berkacamata yang menunjukan dirinya kebal dari jarum

Dan sederet video lain yang terkompilsi di video ini

Tidak lama setelah video Iwan bikin rusuh TPS itu, beredar kabar ia mengalami intimidasi, namun belum jelas bahwa yang mendapatkan pemukulan adalah kakak Iwan. Sampai berita ini dinaikkan, belum tersiar berita konfirmasi dari pihak keluarga mengenai intimidasi berupa pemukulan pada keluarg Iwan.

Pria yang diduga Kakak Iwan Kadal mengalami pemukulan

Banyaknya video yang beredar dan intimidasi yang dialami, akhirnya membuat Iwan meminta maaf juga lewat video

Begitulah Indonesia, silahkan anda simpulkan sendiri,pelajaran berharga untuk menjaga lisan kita sobat!

Beberapa adegan berbahaya dan membutuhkan keahlian, jangan ditiru kalau nggak bisa.

About Author: rakamsi

Gravatar Image
bermanfaat, atau hilang tanpa nama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *