Pecah! Euforia Konser ‘Born Pink’ BLACKPINK di GBK

FOTO : PikiranRakyat.com

Jatengkita.id – Girl group asal Korea Selatan BLACKPINK, menggelar konser bertajuk Bornpink in Jakarta di stadion Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (11/03/2023). Konser ini dihadiri oleh para Blink (sebutan untuk penggemar BLACKPINK) yang beberapa dari mereka adalah  para artis ibukota yang juga ikut dalam konser tersebut, seperti Ayu Ting-ting bersama anaknya Bilqis, penyanyi Vidi Aldiano, Nagita Slavina, Meyden, Syahnaz,  dan beberapa artis lainnya.

BLACKPINK membuka konser mereka dengan lagu “How You Like That” pada pukul 19.30 WIB. Secara serempak para Blink mengeluarkan ponsel mereka untuk mengabadikan momen tersebut. Setelah para member BLACKPINK membuka konser dengan lagu yang mereka bawakan, para member menyapa para blink serta memperkenalkan diri mereka satu per satu.

Salah satu personel BLACKPINK Rose mengatakan, ia sangat rindu dengan Blink dimana mereka terakhir kali bertemu empat tahun lalu. Setelah itu Girl Group Negeri Ginseng itu menampilkan lagu-lagu mereka. Lagu-lagu yang dibawakan BLACKPINK di konser BORN PINK yakni, “How You Like That”, “Pretty Savage”, “Lovesick Girls”, “Kill This Love”, “Pink Venom”, hingga “Ddu-Du Ddu-Du”.

Berjalannya waktu tak mengurangi antusias para Blink. Hal yang paling menarik dari konser hari pertama ini adalah keempat member tampil solo. Mulai dari Jisoo yang membawakan lagu “Liar” milik Camila Cabello, kemudian Jennie dengan lagunya “You and Me”, Rose dengan “Hard to Love” dan “On the Ground” dan maknae kita Lisa yang membawakan lagu “Lalisa” serta “Money”.

Menuju akhir konser, keempat member BLACKPINK kembali ke belakang panggung untuk berganti kostum, selagi menunggu para member, blink meneriakkan nama “BLACKPINK” berulang kali. Terdengar suara teriakan para blink “BLACKPINK, BLACKPINK, encore!, encore!, we want more!”. Saat intro “Yeah Yeah Yeah Yeah” terdengar, para blink kembali semangat meskipun waktu sudah malam. Lagu “Tally” menjadi lagu selanjutnya yang dibawakan oleh keempat member BLACKPINK tersebut.

Para member mengucapkan banyak sekali terima kasih kepada para blink karena telah meluangkan waktunya untuk datang ke konser mereka. Dan lagu “As If It’s Last” menjadi penutup lagu BORN PINK in Jakarta di hari pertama itu. Sebelum benar-benar meninggalkan panggung, salah satu member Rose mengucapkan rasa terima kasihnya atas antusias blink yang luar biasa pada hari itu. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *