Sinopsis Film Exhuma, Sukses Bikin Merinding!

Film Exhuma
Rekomendadi Film Horor Korea, Exhuma (FOTO : X.com)

Jatengkita.id – Exhuma, film horor Korea Selatan yang tengah populer. Film yang dirilis pada tahun 2024 ini, dibintangi oleh Choi Min-sik, Kim Go-eun, Yoo Hae-jin, dan Lee Do-hyun. Exhuma ini disutradarai dan ditulis oleh Jang Kun-jae. Film Exhuma berhasil mencapai penjualan tiket di hari pertama dengan angka luar biasa, yakni sejumlah 330.189 tiket. Ini melampaui skor film ‘The Wailing’ (310,000 tiket) dan ‘12.12 The Day’ (200,000 tiket).

Para penggemar drama korea dan penggemar horor-thriller pasti akan menyukai Exhuma dan merekomendasikan film ini.  Kini, Exhuma sudah tersedia di bioskop Indonesia.

Film Exhuma pada dasarnya fokus pada kisah dua dukun muda terkenal. HwaRim (Kim Go Eun) dan Bong Gil (Lee Do Hyun) bekerja sama menyelesaikan kasus yang berkaitan dengan kekuatan supranatural.

Exhuma bermula dengan pasangan kaya raya di Los Angeles yang mengatakan mereka telah mengalami sejumlah peristiwa yang tidak masuk akal. Merasa keselamatan bayi mereka terancam karena mereka sering mengalami gangguan misterius, mereka mengundang dukun untuk membantu.

Dalam upaya menyelamatkan bayi mereka, pasangan kaya itu menghubungi dukun muda Hwarim dan Bog Gil. Mereka menawarkan hadiah besar jika mereka berhasil mengusir kekuatan gaib yang mengancam keluarganya. 

Gambar

HwaRim dan Bong Gil mulai melakukan ritual untuk mengetahui penyebab gangguan misterius kliennya dan menemukan bahwa roh jahat nenek moyang leluhur keluarga kaya adalah sumber ancaman.

HwaRim mengetahui bahwa kekuatan gelap yang menghantui keluarga kaya tersebut memiliki hubungan dengan leluhur keluarga, atau apa yang disebut sebagai Panggilan dari Kubur.

Kedua dukun itu mencoba mengusir kekuatan hitam itu dengan menggali kuburan leluhur keluarga kaya yang terletak di desa terpencil di Korea Selatan. Untuk menemukan rahasia di balik makam kuno, Young Geun (Yu Hae Jin) dan Sang Deok (Choi Min Sik), ahli feng shui, pergi ke desa terpencil di Korea Selatan.

Ternyata Hwarim dan timnya tanpa sengaja telah membangkitkan kekuatan roh jahat yang terpendam. Akibatnya, Hwarim dan kelompok tidak hanya berjuang untuk mengusir roh jahat, tetapi mereka juga harus menyelamatkan diri dan menghindar akibat dari tindakannya.

Akankah HwaRim dan Bong Gil berhasil mengeluarkan kekuatan gelap dari keluarga kaya dan menyelamatkan diri mereka dari kekuatan roh jahat? 

Baca Juga Sinopsis Live Action Avatar: The Last Airbender 2024 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *